Extools : Add-in Gratis untuk Microsoft Excel



Extools add-in merupakan sebuah aplikasi tambahan untuk Microsoft Excel. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menjalankan tugas spreadsheet yang rumit dengan mudah, bahkan jika Anda tidak pernah ikut pelatihan Microsoft Excel atau membaca tutorial Excel.


Ada dua versi dari extool add-in untuk Microsoft Excel ini, yang pertama adalah Extools untuk Excel 97, 2000, 2002, 2003 dan yang kedua adalah Extools RX untuk Excel 2007. Keduanya memiliki fitur yang sama, dengan perbedaan hanya pada user interface (sistem menu). Extools RX digunakan untuk Excel 2007, seperti menggunakan Microsoft Office 2007, ada yang baru, yakni RibbonX, pengguna desain antarmuka dan format file. Extools RX memiliki hal tersebut pada tab di Excel 2007, tidak seperti add-in yang lebih tua yang semuanya inconveniently dikelompokkan di bawah tab Add-Ins generik di Excel 2007. 

Download Extool Add-in



Title : Extools : Add-in Gratis untuk Microsoft Excel
Description : Extools add-in merupakan sebuah aplikasi tambahan untuk Microsoft Excel . Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menjalankan tugas spreadshe...

2 Responses to "Extools : Add-in Gratis untuk Microsoft Excel"