Windows Registry Cleaner Gratis

Eusing Free Registry Cleaner adalah perbaikan software registry gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan aman membersihkan dan memperbaiki masalah registry dengan beberapa klik mouse sederhana. Registry Windows adalah bagian penting dari sistem operasi PC Anda. Registry, dalam platform sistem operasi Microsoft Windows 32-bit, merupakan sebuah basis data yang disusun secara hierarkis yang mengandung informasi mengenai konfigurasi sebuah sistem, mulai dari konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, asosiasi ekstensi berkas dengan aplikasinya hingga preferensi pengguna. 


Preview Eusing Regitry Cleaner
Masalah dengan Registry Windows adalah penyebab umum crash Windows dan error message. Masalah Registry dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk referensi tertinggal setelah uninstall; penghapusan perangkat lunak yang salah; driver hardware hilang atau rusak, atau start-up program yang pincang. Hal ini secara signifikan akan meningkatkan ukuran Registry dan memperlambat komputer Anda, karena Windows akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat, mencari, dan membaca data dari Registry. 

Eusing Free Registry Cleaner akan men-scan registri Windows Anda untuk menemukan informasi yang tidak valid atau usang dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan. Setelah memperbaiki entri yang tidak valid, sistem anda akan lebih stabil dan berjalan lebih cepat. Untuk keamanan maksimal, Eusing Free Registry Cleaner akan membuat cadangan dari entri yang diperbaiki. Anda akan dapat mengembalikan perubahan yang dibuat menggunakan perangkat lunak dengan memilih Restore backup registry. 

Title : Windows Registry Cleaner Gratis
Description : Eusing Free Registry Cleaner adalah perbaikan software registry gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan aman membersihkan dan memperbaiki...

0 Response to "Windows Registry Cleaner Gratis"

Posting Komentar