News : Saingi Apple, Microsoft Buat Toko Penantang iTunes

Jakarta - Selayaknya iTunes yang diciptakan Apple agar pengguna bisa mengelola konten digital pada iPod atau iPhone. Begitu pula Microsoft, yang berencana merilis produk sejenis untuk Zune dan Windows Phone 7.

Dilansir CVG dan dikutip detikINET, Selasa (21/9/2010), Microsoft berencana meresmikan toko online penantang iTunes di akhir tahun 2010. Selayaknya iTunes, layanana milik raksasa software itu bisa dimanfaatkan pengguna untuk mendownload lagu atau film yang diinginkan.

Layanan ini rupanya hasil penggabungan beberapa produk Microsoft sebelumnya. Misalnya, pada November 2009 perusahaan asal Amerika Serikat itu sempat merilis layanan streaming film khusus utuk Xbox 360.

Nah, untuk menandingi Apple Tunes Store, kabarnya Microsoft menyiapkan jutaan lagu yang bisa didownload para pengguna pemutar digital Zune, Windows Phone 7 hingga gamer penggila Xbox 360.

Layanan ini memang menawarkan semua kemudahan yang ada pada iTunes Store besutan Apple, namun karena mengusung kompatibilitas dengan konsol Xbox mebuat Microsoft optimistis produknya dapat tampil lebih baik. (Selasa, 21/09/2010 16:07 WIB, Detiknet.com)
Title : News : Saingi Apple, Microsoft Buat Toko Penantang iTunes
Description : Jakarta - Selayaknya iTunes yang diciptakan Apple agar pengguna bisa mengelola konten digital pada iPod atau iPhone. Begitu pula Microso...

0 Response to "News : Saingi Apple, Microsoft Buat Toko Penantang iTunes"

Posting Komentar