News : Google Ultah, Usianya Genap 12 Tahun

(Komputer Kuring) - Para pengguna setia search engine terbesar didunia, Google, sepertinya sedikit terkejut hari ini. Karena tak biasanya tampilan home page situs google kali ini diwarnai dengan gambar kue ulang tahun bertuliskan Google dengan menggunakan gambar lilin sebagai huruf 'L' nya.  Google, yang bisa dibilang merupakan Search Engine terbesar didunia itu sedang berulang tahun. Tepat pada hari ini, Senin 27 September 2010, Google, genap berusia 12 tahun.



Tampilan Home Page Google
Dikutip dari Viva News, gambar kue cantik nan sederhana itu rupanya dibuat khusus oleh salah seorang seniman lukis asal Amerika Serikat, Wayne Thiebaud. Perayaan hari jadi Google sampai hari ini masih menjadi debat.
Raksasa Internet asal California itu selalu merayakan ulang tahunnya pada tanggal 7 September dan 27 September setiap tahunnya. Aneh, tapi itulah yang terjadi selama 12 tahun setidaknya sampai tahun 2010. 

Jika kita menelusuri apa yang terjadi pada 12 tahun silam, tanggal 4 September, Google beralih menjadi Google Incorporated. Bisa jadi, tanggal 7 September menjadi hari jadi Google yang resmi bagi segelintir orang. Pada 15 September 1998, domain Google.com didaftarkan. Beberapa tahun setelahnya, tanggal 27 September selalu dianggap sebagai hari jadi Google yang resmi dan nampaknya akan terus demikian.   
Tak terhitung manfaat yang telah dirasakan oleh pengguna internet,atas hadirnya google. Hadirnya google 12 tahun silam telah memberikan banyak kemudahan.  Dengan google kita dapat menemukan banyak hal, terutama pengetahuan dan informasi. Selamat Ulang tahun ,Google, semoga bisa bermanfaat sepanjang masa.!
Title : News : Google Ultah, Usianya Genap 12 Tahun
Description : ( Komputer Kuring ) - Para pengguna setia search engine terbesar didunia, Google , sepertinya sedikit terkejut hari ini. Karena tak biasany...

0 Response to "News : Google Ultah, Usianya Genap 12 Tahun"

Posting Komentar