Pengamanan Mobile dari McAfee untuk Google Android

McAfee kali ini mengeluarkan sebuah produk pengamanan untuk mobile. McAfee Mobile Security bisa menjadi sebuah solusi keamanan bagi industri mobile yang bisa melindungi serta membantu memulihkan perangkat mobile dalam hal kehilangan atau pencurian, memungkinkan Anda untuk mem-backup dan mengembalikan data pribadi Anda, menjaga mobile anda dari virus mobile dan spyware, dan  mem-blok situs yang berisiko guna melindungi terhadap phishing, penipuan, dan ancaman lainnya. 



FITUR McAfee Mobile Security

BACK UP DATA ANDA 
Dengan McAfee Anda dapat mem-back up data perangkat Android Anda atau mengontrol melalui web. Aman menyimpan informasi pribadi Anda seperti SMS, kontak, dan log panggilan di situs web McAfee Mobile Security. Selain menjaga data Anda aman, Anda akan dapat mengakses mereka dengan web browser kapan saja dari mana saja.  

GET 24-7 PERLINDUNGAN ANTI-VIRUS 
Dengan McAfee Anda dapat melindungi terhadap virus, spyware, worm, trojan, dan botnet dengan memindai aplikasi yang diinstal, pesan, kartu memori, dan banyak lagi. 

SURF THE WEB MOBILE DENGAN PERCAYA DIRI 
Dengan McAfee SiteAdvisor, anda mendapatkan sebuah kemudahan, Kode warna peringkat situs yang muncul di samping hasil pencarian Anda. Peringkat situs ini mengingatkan Anda ke situs phishing potensial, browser exploits, atau situs berbahaya atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. 
Dan dengan  Secure Search blocking risky websites (pencarian, pengamanan,bloking situs yang beresiko)  yang didukung oleh Yahoo, Anda dapat mencari dan surfing dengan lega terbebas dari kekhawatiran akan virus atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. .


Title : Pengamanan Mobile dari McAfee untuk Google Android
Description : McAfee kali ini mengeluarkan sebuah produk pengamanan untuk mobile.  McAfee Mobile Security bisa menjadi sebuah solusi keamanan bagi industr...

4 Responses to "Pengamanan Mobile dari McAfee untuk Google Android"

  1. wah sangat bermanfaat artikelnya. Hp android saya sering kena virus. terima kasih gan infonya :)

    BalasHapus
  2. wah sayangnya trial ya softwarenya. ada yang free tapi sekedar update gratis untuk antivirusnya?

    BalasHapus
  3. Mcafee Login Mobile helps your customers feel safe no matter how large or small your website is Meaning you ll get more engagement and more conversions. For more details visit our website! https://mcafeepro.com/

    BalasHapus