Freeware Kamus Besar Bahasa Indonesia

Sebagai orang Indonesia tulen, sebaik apakah kita menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai dengan EYD (Ejaan yang Disempurnakan). Terkadang kuring secara pribadi sering bertanya-tanya kepada sendiri apakah sudah benar dalam menuliskan setiap kalimat pada blog ini, dan itu sebenarnya membuat sungkan untuk menulis lebih banyak. Tapi bukankah metoda pembelajaran yang terbaik adalah learn by doing.
Secara kebetulan, ketika blog walking diriku menemukan freeware kamus besar bahasa Indonesia pada sebuah website Ebsoft.web.id, setalah didownload dan kemudian diinstall isinya sangat bermanfaat, dan pengoperasiannya mudah, kita hanya tinggal memasukkan kata yang akan dicari. Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata yang mebuatnya adalah owner dari Ebsoft.web.id yakni Ebta Setiawan. Freeware ini sangat bermanfaat bagi kita yang sedang Belajar bahasa Indonesia. Freeware ini gratis dan boleh disebarluaskan. Nah, untuk itu bagi sobat-sobat yang ingin mendownload juga bisa di sini atau bisa diwebsite aslinya Ebsoft.web.id.

Baca Juga :
Qur'an dalam Microsoft Word

Sponsor : 
Title : Freeware Kamus Besar Bahasa Indonesia
Description : Sebagai orang Indonesia tulen, sebaik apakah kita menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai dengan EYD (Ejaan yang Disempurn...

0 Response to "Freeware Kamus Besar Bahasa Indonesia"

Posting Komentar