Membuat Blog Terindeks oleh Google

Google merupakan search engine terbesar saat ini, Pengguna Internet didunia sepertinya sangat bersahabat dengan google. Untuk itu para webmaster berlomba-lomba melakukan riset secara trial and Error untuk bisa terindeks di google, dikenal dengan SEO atau search Engine optimation. Mengapa demikian? karena sumber pengunjung terbesar baerasal dari google. Banyak pengunjung bisa berarti banyak kesempatan untuk menghasilkan uang.
Sebenarnya membahas tentang ini akan sangat panjang ceritanya. Namun disini diriku hanya ingin membagi pengalaman kepada sobat-sobat tentang bagaimana caranya agar blog kita terindeks oleh google. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.
  1. Usahakan Posting lebih dari satu, dan kemudian buat link antara posting satu dengan posting yang lainnya. 
  2. Daftarkan blog sobat ke search engine seperti Google dan Yahoo.
  3. klik LINK ini untuk mendaftar di google. isi komentar dengan deskripsi blog sobat
    klik LINK ini untuk mendaftar di yahoo.; Untuk mendaftar di yahoo, sobat-sobat harus memiliki akun yahoo.
  4. Masukkan Posting ke Social Bookmark. Seperti misalnya di infogue.com dan lintasberita.com. Tentu sebelumnya sobat-sobat diharuskan untuk membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.
  5. Lakukan ping. Ada banyak website yang menyediakan layanan website gratis. Sobat-sobat bisa menemukannya dengan mencari via google. 
  6. Meninggalkan komentar di blog dofollow. Melakukan blog walking dan kemudian meninggalkan komentar di setiap blog yang sobat kunjungi akan menambah backlink dan juga akan menambah trafik karena secara tidak langsung sobat-sobat telah mempromosikan blog sobat.
Nah demikianlah tips yang bisa kuring (read;saya) berikan. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Sponsor : 
Title : Membuat Blog Terindeks oleh Google
Description : Google merupakan search engine terbesar saat ini, Pengguna Internet didunia sepertinya sangat bersahabat dengan google . Untuk itu para webm...

0 Response to "Membuat Blog Terindeks oleh Google"

Posting Komentar